Selasa, 02 Juli 2013

irama syahdu (blog Puisi)


Kesetiaan Tergores Noda 

Karya : Anis Rahma

Jutaan sayang aku berikan kepadamu…
Dengan bermodal ketulusan, kasih sayang dan kestiaan ku beranikan diriku untuk masuk kedalam hatimu…
Tatapan tajam yang sering aku lihat dari matamu
Terpancar ribuan kepercyaan untukmu..
Aku memang lelaki lemah yang tak punya apapun untuk membahagiakanmu..
Aku tak punya harta lebih untuk meyakinkanmu..
Tapi aku punya cinta,, aku punya kasih sayang yang berlimpah untukmu
Yakin aku bisa membuatmu selalu tersenyum..
Sayang… kita tak bisa lama untuk bersama
Aku memang lemah untuk bisa menjaga dirimu, menemanimu dan membahagiakanmu
Sehingga kau bersamanya saat aku tak ada di sisi mu..
Tak mengapa…??
Mungkin ini akan membuatmu lebih bahagia
Ku relakan dirimu dengan penuh senyuman
Meski hatiku teriris..
Ternyata kesetiaan tak selamanya mendapat balasan yang indah
Hanya rasa sakit yang terasa saat kesetiaan tergores noda
Tapi keyakinanku tetap..
Bahwa cintaku akan berakhir indah….

At My Diary SMA 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar